BARU !! Paket Internet Connex SMARTFREN Volume Based

 

 

 

Bagi Anda yang tidak ingin repot membeli Layanan Internet setiap bulannya, tersedia juga Layanan Internet Volume Based dengan fitur Perpanjangan Otomatis, dimana Layanan Anda akan otomatis diperpanjang di akhir masa berlakunya.

Adapun Pilihan Layanan Internet Connex Volume Based Auto Renewal antara lain sebagai berikut :


Kode SD12

  • Kuota Utama 300MB (24jam)
  • Masa Aktif : 7 hari

Kode SD25

  • Kuota Utama 650MB (24jam)
  • Kuota Bonus 650MB (24jam)
  • Kuota Chat 1GB (Whatsapp, LINE dan BBM)
  • Total Kuota 2.3GB
  • Masa Aktif : 7 hari

Kode SD50

  • Kuota Utama 1.75GB (24jam)
  • Kuota Bonus 0.75GB (24jam)
  • Kuota Chat 2GB (Whatsapp, LINE dan BBM)
  • Total Kuota 4.5GB
  • Masa Aktif : 30 hari

Kode SD60

  • Kuota Utama 2GB (24jam)
  • Kuota Bonus 1GB (24jam)
  • Kuota Malam 6GB (01.00-06.59)
  • Kuota Chat 2GB (Whatsapp, LINE dan BBM)
  • Total Kuota 11GB
  • Masa Aktif : 30 hari

Kode SD75

  • Kuota Utama 3GB (24jam)
  • Kuota Bonus 2GB (24jam)
  • Kuota Malam 7GB (01.00-06.59)
  • Kuota Chat 2GB (Whatsapp, LINE dan BBM)
  • Total Kuota 14GB
  • Masa Aktif : 30 hari

Kode SD100

  • Kuota Utama 5GB (24jam)
  • Kuota Bonus 3GB (24jam)
  • Kuota Malam 10GB (01.00-06.59)
  • Kuota Chat 2GB (Whatsapp, LINE dan BBM)
  • Total Kuota 20GB
  • Masa Aktif : 30 hari

Kode SD150

  • Kuota Utama 9GB (24jam)
  • Kuota Bonus 5GB (24jam)
  • Kuota Malam 14GB (01.00-06.59)
  • Kuota Chat 2GB (Whatsapp, LINE dan BBM)
  • Total Kuota 30GB
  • Masa Aktif : 30 hari

Kode SD300

  • Kuota Utama 18GB (24jam)
  • Kuota Bonus 12GB (24jam)
  • Kuota Malam 18GB (01.00-06.59)
  • Kuota Chat 2GB (Whatsapp, LINE dan BBM)
  • Total Kuota 50GB
  • Masa Aktif : 90 hari

 

 

Syarat dan Ketentuan

  1. Perubahan  benefit kuota Volume base berlaku sejak 4 Oktober 2017

  2. Promo akan berakhir pada 31 Desember 2017

  3. Perubahan benefit baru akan berlaku jika melakukan pembelian paket baru mulai tanggal 4 Oktober 2017

  4. Kuota utama dari layanan Internet Volume Based berlaku akumulasi dan akan berlaku masa aktif paling lama

  5. Bonus kuota internet tidak dapat diakumulasi dengan kuota utama

  6. Bonus kuota Internet dapat digunakan selama 24 Jam

  7. Pemakaian kuota berdasarkan urutan penggunaan adalah sebagai berikut :

    1. Kuota Internet malam untuk penggunaan di jam 01.00 sd 06.59

    2. Bonus Kuota GIS

    3. Bonus Double kuota

    4. Kuota utama

    5. Kuota Chatting (untuk akses aplikasi Line Whatsapp & BBM)

      Bonus Kuota Chatting 

  8. Bonus kuota chatting hanya berlaku untuk akses aplikasi Whatsapp, Line & BBM

  9. Bonus kuota chatting tidak berlaku untuk membuka link yang dialihkan keluar dari apliksai whatsapp Line & BBM

  10. Ketika kuota chatting habis maka akses chatting akan  menggunakan kuota Bonus internet jika masih ada , jika bonus kuota habis maka koneksi akan mengambil dari kuota utama

  11. Bonus kuota chatting tidak bisa diakumulasi 

     

    Internet Malam 

  12. Bonus Kuota Internet malam hanya dapat digunakan untuk pemakaian pada jam 01.00-06.59

  13. Jika pelanggan kehabisan kuota malam maka pelanggan dapat melakukan pembelian paket add on internet malam dengan maksimum akumulasi 24GB, jika sudah mencapai 24GB maka setiap ada penambahan kuota lagi tidak akan menambah kuota


    BONUS Gratis Internet Setahun (GIS)

  14. Bonus GIS hanya berlaku untuk pelanggan Perdana GSM, Perdana GSM+, Bundling MiFi M3Y, M3Z, M3S, Bundling handset Andromax A, B & L

  15. Bonus GIS mempunyai masa aktif 30 hari sejak isi ulang dilakukan

  16. Isi ulang yang mendapatkan bonus GIS adalah isi ulang dengan nominal minimum 60Rb yang dilakukan satu kali bukan akumulasi (contoh 50rb+10rb)

  17. Jika isi ulang menggunakan metode transfer pulsa dari pelanggan Smartfren lain maka bonus tidak didapatkan

  18. Bonus GIS  didapatkan maksimum 12X dari isi ulang min 60rb atau 12 bulan dari sejak nomor diaktifasi (mana yang tercapai terlebih dahulu)

  19. Bonus GIS tidak bisa diakumulasi

    Internet Volume Base

  20. Layanan Internet Volume Based Harian dan Mingguan hanya dapat dinikmati oleh pelanggan Prabayar Smartfren

  21. Setelah volume data paket habis, maka pelanggan tidak dapat melakukan aktifitas Internet. Untuk dapat kembali melakukan aktifitas Internet pelanggan harus terlebih dahulu melakukan pembelian Paket Volume Based yang baru atau dengan melakukan pembelian

  22. Masa berlaku paket internet Volume Based Bulanan adalah 30 hari. Paket Volume Based Auto Renewal akan diperpanjang secara Otomatis pada hari ke 30 mulai jam 23:00 WIB (Waktu mengikuti Zona WIB)

  23. Add On Internet Volume Based dapat dibeli oleh pelanggan yang memiliki Layanan Internet Volume Based Auto Renewal bulanan yang masih aktif

  24. Masa berlaku Add On Internet Volume Based mengikuti masa berlaku Layanan Internet Volume Based Auto Renewal yang dimiliki pelanggan

  25. Pengguna dapat melakukan pembelian 2 (dua) atau lebih paket data Smartfren Connex Volume Based yang berbeda, sehingga volume/kuota data gabungan yang dapat dinikmati oleh Pengguna adalah akumulasi volume/kuota dari paket-paket tersebut. Masa Aktif dari penggabungan ini adalah Masa Aktif yang terlama dari salah satu paket data tersebut, tidak berlaku akumulasi Masa Aktif

  26. Untuk Pengguna Prabayar Smartfren, tarif paket data yang dipilih Pengguna akan diperhitungkan dengan pulsa Pengguna setelah registrasi aktifasi paket Smartfren Connex Volume Based berhasil dilakukan. Untuk Pengguna Pascabayar, tarif paket Smartfren Connex Postpaid Volume Based akan diperhitungkan dengan sisa batas kredit Pengguna, dimana Pengguna akan menyelesaikan tagihan jasa telekomunikasi pada tanggal jatuh tempo tagihan pembayaran jasa telekomunikasi

  27. Masa Aktif untuk paket layanan akses data Smartfren Connex Volume Based adalah Masa Aktif sesuai dengan paket akses data yang dipilih oleh Pengguna , sepanjang kuota volume belum tercapai. Dalam hal kuota volume data yang dipilih telah tercapai, agar Pengguna dapat tetap melakukan akses data/internet, Pengguna dapat menggunakan tarif regular sesuai dengan tarif dasar layanan data atau memilih pengaktifan paket-paket Smartfren Connex lainnya yang ditawarkan setelah menon-aktifkan layanan Smartfren Connex yang aktif dengan mengirimkan SMS “connex(spasi)off” ke 123

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *